3 Drama Korea Netflix Tayang Juni 2024: Ada Hierarchy, Serial Berlatar Intrik dalam Sekolah SMA

Simak daftar drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang di Netflix pada Juni 2024. Netflix akan kembali menayangkan deretan drakor terbaru pada bulan Juni 2024 ini. Berdasarkan rilisan resminya, Netflix pada Juni 2024 akan merilis 3 drama korea terbaru dengan berbagai genre.

Rekomendasi tayangan drakor Netflix terbaru pada Juni 2024 salah satunya drama berlatar sekolah bernama Jooshin High School yang akan tersaji dalam serial Hierarchy. Selain itu ada drakor fantasi komedi romantis yang tentang perempuan muda yang terjebak dalam tubuh wanita 50 tahunan, dalam Miss Night and Day. Hingga variety show korea terbaru yang dibintangi Hyeri Girl's Day dan Karina Aespa.

Lebih lengkapnya berikut 3 drakor Netflix yang tayang pada Juni 2024. Drakor terbaru ini akan menceritakan berbagai intrik. KUNCI JAWABAN Post Test Modul 3, Cara Memajang Buku di Rak Sudut Baca adalah . . .

Soal & Kunci Jawaban Post Test Modul 3 Pemanfaatan Buku Nonteks Topik Buku Nonteks Bermutu Versi PMM Kunci Jawaban Post Test Modul 5, Jika Kembali Ke Semester Lalu, Materi dan Pemahaman Bermakna Apa Siap siap! Pemkab Luwu Bakal Terima 961 Tenaga PPPK dan 44 CPNS

Jawaban Modul 2, Berikut Kondisi kondisi yang Membuat Kita Perlu Memodifikasi Modul Ajar, Kecuali Kunci Jawaban Modul 2, Menurut Ibu dan Bapak Guru, Pembelajaran yang Membosankan Itu Seperti Apa? Mulai dari skandal romansa, perundungan, hingga misteri yang terjadi di sekolah elite bernama Jooshin High School.

Drakor Hierarchy akan dibintangi aktor dan artis ternama Korea Selatan, seperti Kim Jae Won, Ji Hye Won, dan masih banyak lagi. Berlatar belakang sekolah elite Korea Selatan bernama Jooshin High School atau SMA Jooshin. Sebanyak 0,01 persen siswa teratas berkumpul di SMA tersebut, karena hanya anak anak yang telah dipilih sejak lahir yang diizinkan bersekolah di sana.

Didirikan oleh konglomerat Korea, Jooshin Group, SMA Jooshin memiliki murid dengan latar belakang keluarga yang sangat mentereng. Murid SMA Jooshin di antaranya adalah Jung Jae Yi yang merupakan putri pertama keluarga Jaeyool Group dan Kim Ri An yang siap menjadi penerus Jooshin Group. Ada pula Yoo He Ra yang dikenal sebagai putri bungsu perusahaan perdagangan international Yoon.

Lee Woo Jin yang merupakan putra dari politisi berpengaruh di Korea Selatan. Suatu hari, suasana di SMA Jooshin mendadak berubah drastis setelah kedatangan Kang Ha. Kang Ha adalah siswa polos yang murah senyum, tapi menyimpan rahasia besar.

Kedatangan Kang Ha membuat suasana di SMA Jooshin menjadi mencekam dan penuh ketegangan. Bahkan hubungan para murid menjadi retak karenanya. Lantas, rahasia besar apa disembunyikan Kang Ha? Tak hanya Kim Jae Won, Ji Hye Won, drakor ini juga akan dibintangi Lee Chae Min sebagai Kang Ha, Lee Won Jung sebagai Lee Woo Jin.

Sementara itu, karakter Jung Jae Yin akan diperankan oleh Roh Jeong Eui. Drama Korea Hierarchy digarap oleh sutradara Bae Hyun Jin, yang sebelumnya sukses dengan Start Up (2020) dan Big Mouth (2022). Drakor ini mengisahkan perempuan muda yang bernama Lee Mi Jin yang diperankan oleh Jung Eun Ji.

Lee Mi Jin bertahun tahun mencari pekerjaan tetap. Pada suatu hari ia menyadari dirinya terjebak di tubuh wanita berusia 50 tahun. Namun, pada malam hari ia akan kembali ke tubuhnya semula.

Lee Mi Jin sebelumnya bekerja separuh waktu dan belajar untuk mempersiapkan diri untuk melakukan tes masuk kerja penuh. Akan tetapi, suatu saat ia kebingungan mendapati dirinya ketika matahari terbit berada di tubuh yang lain. Ia terjebak dalam tubuh wanita berusia 50 tahun bernama Lim Soon yang akan diperankan oleh Lee Jung Eun.

Saat siang, ia bekerja sebagai pekerja magang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohaan. Penampilannya yang berusia sebagai wanita berusia 50 tahun memiliki pola pikir dan mentalitas generasi MZ, sebutan bagi Generasi Z dan Milenial. Saat berada di tempat magang tersebut Lee Min Jin bertemu dengan Gye Ji Woong yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk.

Gye Ji Woong merupakan jaksa di unit investigasi narkotika, ia memiliki sifat yang ambius dan seorang yang bekerja sangat keras. Serial Miss Night and Day akan tayang setiap Sabtu dan Minggu dengan total 16 episode. Agents Of Mystery adalah acara petualangan misteri yang dibintangi deretan bintang papan atas Korea.

Di antaranya Lee Yong Jin, Lee Eun Ji, John Park, Hyeri Girl's Day, Kim Do Hoon, hingga Karina Aespa. Dalam Agents Of Mystery, para bintang Korea tersebut akan memerankan sebuah tim terdiri dari enam penyelidik misteri seru dan kasus aneh. Lee Yong Jin, yang berperan sebagai pemimpin tim investigasi, dikenal sebagai individu yang cerdas dan mahir dalam strategi.

Ia mendapati dirinya ditugaskan menangani kejadian tak terduga. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *