Archipelago International Raih 2 Penghargaan Bergengsi Sebagai Operator Hotel Terkemuka Tahun 2023

Archipelago International dengan bangga menerima dua penghargaan bergengsi tahun ini sebagai hasil dari upaya ekspansi, pelayanan peningkatan pengalaman berwisata, dan pendekatan pemasaran yang strategis. Adapun dua penghargaan yang diterima oleh John Flood, CEO Archipelago International, adalah "The Best Industry Marketing Champion 2023 for Tourism & Hospitality" dari MarkPlus, dan "Indonesia Leading Local Hotel Operator" oleh Indonesia Travel & Tourism Awards 2023/2024 dari Yayasan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). Kedua penghargaan terkemuka ini merupakan bukti bahwa Archipelago International membuat langkah besar, mengukuhkan posisinya sebagai operator hotel terkemuka dalam industri perhotelan dan pariwisata.

Penghargaan pertama yang dimenangkan adalah "The Best Industry Marketing Champion 2023 for Tourism & Hospitality" yang diberikan secara langsung kepada John Flood, CEO Archipelago International, oleh MarkPlus. Penghargaan ini sekaligus menjadi bukti perjalanan luar biasa Archipelago International, yang ditandai dengan implementasi strategi pemasaran yang kuat dan pendekatan inovatif yang telah berhasil membawa mereka menjadi pemimpin di industri perhotelan Indonesia. Archipelago International telah berhasil melaksanakan berbagai inisiatif pemasaran dan program, seperti Archipelago Food Festival, Archipelago Black Box Battle, Corporate Social Responsibility (CSR) Culinary Classroom, Archipelago Young Chef Challenge, dan peluncuran brand Syariah pertama mereka, ASTON Sharia Pekalongan. MarkPlus merupakan sebuah perusahaan konsultan pemasaran terkemuka dan inovatif di Indonesia didirikan pada 1 Mei 1990 oleh pakar pemasaran terkemuka Hermawan Kartajaya. Penghargaan bergengsi berikutnya yang diberikan kepada Archipelago International adalah "Indonesia Leading Local Hotel Operator" oleh Indonesia Travel & Tourism Awards 2023/2024, disajikan oleh Yayasan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA).

Archipelago International Raih 2 Penghargaan Bergengsi Sebagai Operator Hotel Terkemuka Tahun 2023 Kota Payakumbuh Kembali, Raih 2 Penghargaan Bergengsi Penghargaan UKSW di Akhir Tahun 2023, Raih 6 Penghargaan Bergengsi dari LLDikti Wilayah VI

Harper Wahid Hasyim Medan Raih Gelar Hotel Paling Hemat Energi dari Archipelago International Archipelago International Ekspansi 10 Hotel Baru di 2024 Hebat! UKSW Raih 6 Penghargaan Bergengsi dari LLDikti Wilayah VI Tahun 2023

PLN UID Kalselteng Raih Puluhan Penghargaan Bergengsi di 2023 Sharp Sabet 6 Penghargaan Bergengsi di Penghujung Tahun 2023 Archipelago International telah mengukuhkan kehadirannya yang kuat di industri perhotelan Indonesia, dengan memberikan pelayanan prima di seluruh negeri dan di berbagai negara dalam portofolionya yang luas. Keberadaan Archipelago International semakin diperkuat oleh pertumbuhan pesat dari Powered by Archipelago, yang mampu memberikan solusi bagi pemilik hotel untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan posisi pasar mereka.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan bergengsi yang kami terima, sebagai bukti dari dedikasi yang teguh, kerja sama tim, dan upaya konsisten dari tim kami yang luar biasa. Penghargaan penghargaan ini semakin menginspirasi kami untuk mencapai prestasi baru dalam memberikan pelayanan yang luar biasa. Ekspansi Archipelago International ke wilayah seperti Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Oseania dan Karibia merupakan aspek penting dari penghargaan yang telah kami peroleh. Ini mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan dalam skala global dan menegaskan dampak internasional dari merek kami," ujar John Flood, CEO, Archipelago International. Dengan pengalaman manajemen lebih dari 26 tahun, Archipelago International telah menjadi operator hotel terkemuka di berbagai wilayah, mencakupi tidak hanya Indonesia, tetapi juga Asia Tenggara, Oseania, Afrika, Timur Tengah, dan Karibia. Dengan lebih dari 200 hotel dan 45.000 kamar yang tersedia, Archipelago International juga dikenal sebagai salah satu operator hotel terbesar dan terdaftar sebagai 40 operator hotel teratas di dunia menurut The List dari .

Archipelago International juga memiliki 11 brand beragam mulai dari hotel premium hingga hotel budget, seperti ASTON, Huxley, Kamuela, The Alana, ASTON Collections Hotels, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, dan Powered by Archipelago. Archipelago International bangga menjadi simbol keunggulan di industri perhotelan, dengan meraih penghargaan bergengsi yang mengakui komitmen tanpa henti mereka dalam memberikan pengalaman tak tertandingi. Penghargaan penghargaan ini semakin menegaskan dedikasi, kerja keras, dan upaya yang konsisten dalam meraih keunggulan yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran tim Archipelago. Seiring perusahaan melanjutkan ekspansinya secara global, penghargaan penghargaan ini menjadi bukti kesuksesan berkelanjutan dari Archipelago International dan komitmennya yang tak kenal lelah untuk menetapkan standar baru dalam dunia perhotelan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *