Cari Talenta Pemusik Berbakat, Lomba Pianika Nasional Tingkat SD Kembali Digelar Tahun Ini

Setelah sukses pada 2023, lomba pianika tingkat sekolah dasar (SD) kembali digelar tahun ini. Bekerjasama dengan Kemdikbudristek, Pengurus Besar Persatuan Drum Band Indonesia (PB PDBI) dan Asosiasi Pengajar Seni Melodika Indoneisa (APSMI), Yamaha Musik kembali melanjutkan visi melaksanakan pembangunan bidang Pendidikan dan kebudayaan sejak usia dini di Tanah Air. Hisayoshi Matsui selaku Presiden Direktur Yamaha Musik Indonesia berharap, lomba ini dapat melahirkan talenta pemusik atau musisi berbakat Indonesia.

"Semoga memotivasi para peserta di kalangan sekolah dasar untuk terus kreatif dan berprestasi khususnya di bidang seni musik," kara Hisayoshi Matsui kepada awak media, Kamis (30/5/2024). Hisayoshi Matsui menambahkan, melalui kegiatan ini pihaknya berharap dapat menumbuhkembangkan rasa cinta Tanah Air dan menjadi wadah bagi siswa untuk mengembangkan talenta yang mereka miliki. "Kami percaya pada potensi mereka untuk menjadi generasi yang tangguh di masa depan dan acara ini merupakan batu loncatan untuk mencapai visi tersebut," jelas Hisayoshi.

Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Profil Rahmijati Jahja Bakal Calon DPD RI Dapil Gorontalo di Pemilu 2024 Lomba Pianika Nasional 2024 mengangkat tema Ekspresikan cinta tanah air dan budaya Indonesia dengan bermusik Pianika.

Pendaftaran dibuka dari 1 Mei sampai 31 Oktober 2024 melalui https://bit.ly/DAFTAR_PIANICA2024.Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *