Hanung Bramantyo Ungkap Alasan Film ‘Tuhan Izinkan Aku Berdosa’ Belum Tayang di Bioskop

Film terbaru Hanung Bramantyo yakni 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' hingga kini belum tayang di bioskop. Hanung menjelaskan alasan mengapa film yang disutradarainya karena terinspirasi novel 'Tuhan Izinkan Aku Jadi Pelacur' tak kunjung tayang. Dikatakannya, hingga kini ia masih melihat bagaimana respons masyarakat lewat rentetan special screening.

Hanung menyadari film terbarunya itu membawa isu yang sensitif, sehingga tak ingin sembarangan tayang perhitungan matang. "Jadi saya keep dulu dan dimulai dari festival di Jakarta sama Jogja kemarin, dapat banyak respons positif di Jogja," ucapnya. Hanung baru saja menggelar special screening untuk film tersebut di Jakarta, ia berencana menggelar juga di kota kota lain.

Hanung Bramantyo Ungkap Alasan Film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' Belum Tayang di Bioskop Film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' Tayang 22 Mei di Bioskop, Hanung Bramantyo Sebut Waktunya Tepat TAYANG 22 Mei 2024, Film ‘Tuhan, Izinkan Aku Berdosa’ Karya Hanung Bramantyo, Ini Sinopsisnya

Sinopsis Film ‘Tuhan, Izinkan Aku Berdosa’ Karya Hanung Bramantyo yang Segera Tayang 22 Mei 2024 Sinopsis Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Garapan Hanung Bramantyo, Angkat Isu Pelecehan Seksual Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Karya Hanung Bramantyo Adaptasi Novel Fenomenal, Angkat Isu Pelecehan

Aghniny Haque Senang Perankan Kiran di Film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa', Ini Cerita Hanung Bramantyo Hanung Bramantyo Pangkas Adegan 30 Detik Agar Film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' Dapat Rating 17+ Setelah itu, dirinya baru yakin apakah film terbarunya itu akan hadir di bioskop atau akan dijual ke OTT.

"Sekarang di luar festival makanya kita mengadakan special screening ini di Jakarta, terus nanti ada Jogja, Bandung, kemungkinan nanti Solo dan kota lainnya," jelas Hanung. "Untuk melihat responsnya seperti apa, ketika udah melihat respon kita akan putuskan mau tayang di bioskop atau memang OTT," tambahnya. Sebagai persiapan Hanung sudah mengupayakan agar film Tuhan Izinkan Aku Berdosa dapat rating 17+.

Ia akan memotong sebuah adegan sepanjang 30 detik. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *