Tekno

Infinix Smart 6 Hadir dengan Layar dan Baterai Besar, Harga Sejutaan

Smartphone terbaru Infinix Smart 6 resmi dirilis di pasar Indonesia. Ponsel pintar itu merupakan kategori entry level dengan layar luas dan kapasitas baterai yang besar.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan Infinix Smart 6 adalah smartphone unggulan yang pas untuk para siswa, freelancer, dan pekerja lapangan.

“Untuk mereka yang lebih banyak bekerja di platform online. Kami ingin ponsel ini menjadi smartphone terbaik di kelas harga sejutaan,” ujar dia dalam keteragan tertulis, Senin, 15 November 2021.

Merek asal Cina itu hadir dengan layar berukuran 6,6 juta HD+ dan memiliki desain waterdrop sunlight display. Layarnya yang luas membuat Infinix Smart 6, sangat cocok untuk konten multimedia, seperti menonton film, musik, dan bermain game.

Bagian layarnya juga sudah 500nits, membuat tampilannya tetap terlihat di bawah sinar matahari. “Layar dengan tingkat kecerahan tinggi ini membuatnya pas untuk digunakan bagi pengguna yang banyak bekerja di luar ruangan,” katanya.

Dari segi fotografi, Infinix memasang 8 MP dual-camera di bagian belakang yang sudah didukung oleh dual-flash untuk pengambilan gambar di kondisi rendah cahaya. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 5 MP.

Di sektor daya, terdapat baterai 5.000 mAh yang mampu menunjang aktivitas seharian. Baterai berkapasitas besar juga sudah didukung teknologi Power Marathon yang dapat memberikan ekstra tenaga saat baterai dalam kondisi kritis.

“Fitur pendukung lainnya termasuk fingerprint dan facial unlock untuk lapisan keamanan ekstra,” tutur Sergio sambil menambahkan, ada juga fitur DTS Audio Processing dan Beez 2.0 untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang baik.

Infinix Smart 6 sudah dapat dibeli di beberapa platform e-commerce dengan sesi flash sale dimulai hari ini, Senin, 15 November. Ponsel Infinix Smart 6 dibanderi seharga Rp 1,159 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.