Jadi Saksi Perkara Korupsi 271 T Harvey Moeis, Sandra Dewi Tenteng Tas Rp 600 Ribuan ke Kejagung

Artis Sandra Dewi terlihat cantik dan modis saat mendatangi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI untuk menjalani pemeriksaan, Kamis (4/4/2024) sekira pukul 09.25 WIB. Diketahui, ia datang untuk menjadi saksi atas perkara korupsi PT Timah Rp 271 triliun yang menyeret nama suaminya, Harvey Moeis. Namun, publik dibuat heran lantaran Sandera Dewi tetap tampil cantik dan modis di hadapan awak media.

Sandra Dewi hadir menggunakan kemeja putih dipadukan celana berwarna hitam. Rambutnya juga terurai panjang saat mendatangi meja tamu Kejagung. Awalnya Sandra Dewi hanya nampak membawa amplop berwarna coklat besar.

Namun saat akan memasuki lift kantor Kejagung, Sandra Dewi terlihat menenteng sebuah tas berlogo salah satu merek ternama dunia, Chanel dengan series Dans Les Serres De Chanel Tote Bag. Hanya saja, tas tersebut bukan tas yang berharga puluhan bahkan ratusan juta, seperti yang kerap ia pamerkan di media sosial. Jadi Saksi Perkara Korupsi 271 T Harvey Moeis, Sandra Dewi Tenteng Tas Rp 600 Ribuan ke Kejagung

Biasa Tenteng Tas Hermes, Sandra Dewi Bawa Tas Rp 600 Ribuan ke Kejagung Tangisan Sandra Dewi, Anaknya Dibully Imbas Kasus Korupsi Harvey Moeis Rp 271 T Video Sandra Dewi Tampil dengan Tas Rp 600 Ribuan saat Diperiksa Kejagung soal Kasus Harvey Moeis

Video YouTube Sandra Dewi Raib Imbas Kasus Korupsi Harvey Moeis Senilai Rp 271 T Harga Outfit Sandra Dewi Saat Diperiksa Kejagung, Istri Harvey Moeis Semringah Tenteng Tas Bermerek Ramai ramai Advokat Laporkan Sandra DewiIstri Harvey Moeis Atas Keterlibatan Korupsi Timah Rp 271 T

'Menghilang' saat Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Rp271 T, Kejagung akan Panggil Sandra Dewi Dari penelusuran situs jual beli online, meski tas tersebut bermerek dunia, namun harga tas tersebut berada pada kisaran Rp 500 600 ribuan, atau tidak kurang dari Rp 1 jutaan. Tas tersebut sebelumnya di bawa oleh salah seorang pendamping yang menemaninya ke Kejagung.

Diketahui, Sandra Dewi hadir didampingi dua orang saat masuk ke Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer. Hal lain yang menjadi perhatian publik adalah ekspresi Sandera Dewi yang terlihat sumringah di saat suaminya sedang mendapatkan masalah. Ia bahkan terlihat melemparkan senyuman dan memberikan lambaian tangan kepada awak media.

Ibu dua anak ini juga meminta awak media memberikan doa untuk kelancaran proses pemeriksaannya. "Doain ya," kata Sandra Dewi kepada awak media. Tidak selang lama, Sandera Dewi pun memberikan simbol tangan Saranghaeyo ketika hendak memasuki lift kantor Kejagung.

Sebelumnya, Sandera Dewi memang kerapmemamerkan koleksi tas mewahnya. Adapun di antaranya tas dari rumah mode asal Prancis, Hermes. Sandra Dewi sempat memposting salah satu koleksi tas mewahnya, yakni tas Hermes Contance 24 Black Epsom.

Foto itu diunggah saat Sandra Dewi berlibur ke Amerika Serikat (AS). Tas Hermes tersebut dan dipadupadankan dengan setelan berwarna hitam. Harga tas Hermes tersebut dibanderol dengan harga Rp164 juta.

Pada postingan lainnya, dirinya juga tampak memakai tas Hermes lainnya dengan jenis mini Lindy yang dibanderol antara Rp166 179 juta. Sandra Dewi juga sempat memposting ketika dirinya mengenakan setelan formal berupa vest dan celana panjang hitam dengan menenteng tas Hermes jenis Kelly. Adapun tas jenis tersebut, diperkirakan mencapai Rp234 juta.

Dalam postingan lain, dia juga terlihat menenteng tas Hermes Birkin yang dibanderol seharga Rp190 juta saat sedang berfoto dengan suaminya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *