Klaim Allianz Kendaraan Dengan Manfaat Hingga 500 Juta Rupiah

Untuk memberikan perlindungan terbaik bagi kendaraan, maka bisa memilih produk asuransi kendaraan yang terbaik. Kendaraan bisa mengalami resiko yang tidak diinginkan sehingga akan menimbulkan kerugian yang dialami. Agar terlindungi secara finansial dari beragam resiko yang dapat terjadi, maka sebaiknya lindungi kendaraan menggunakan asuransi yang tepat yaitu salah satunya adalah produk asuransi kendaraan Automobile Liability dari Allianz. Asuransi kendaraan tersebut memberikan keunggulan dengan manfaat perlindungan yang tinggi yaitu klaim Allianz yang bisa memberikan manfaat hingga 500 juta rupiah.

Manfaat Lengkap Produk Automobile Liability

Produk asuransi automobile liability merupakan produk yang mempunyai detail bisa diperhatikan sehingga bisa memberikan perlindungan yang terbaik. Di mana untuk detail produk ini adalah tidak perlu untuk mempunyai asuransi kendaraan bermotor. Manfaat perlindungan yang diberikan produk ini beragam termasuk juga untuk ganti biaya hukum dan juga memberikan biaya bantuan hukum yang dibutuhkan oleh tertanggung. Jenis perlindungan tuntutan hukum pihak ketiga yang bisa didapatkan ketika mempunyai produk Automobile Liability adalah:

  • Memberikan manfaat perlindungan yang didapatkan dengan nilai yang tinggi sehingga akan membantu mengcover tuntutan hukum yang diterima. Besar manfaat yang didapatkan mencapai 500 juta rupiah sehingga dapat digunakan untuk perlindungan tuntutan hukum dari pihak ketiga.
  • Memberikan perlindungan dengan layanan online yang bisa diakses untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan 24 jam.
  • Memberikan manfaat dan juga biaya bantuan hukum hingga 100%. Di mana untuk limit pertanggungan yang bisa didapatkan dari produk automobile liability yaitu hingga 5 miliar untuk setiap kendaraannya.
  • Memberikan manfaat untuk perlindungan bagi yang mempunyai mobil masih dicicil sehingga tetap akan mendapatkan proteksi yang maksimal.
  • Memberikan perlindungan untuk bisa mendapatkan ganti kerugian apabila mengalami cidera dan juga kerusakan harta benda yang melibatkan tuntutan hukum oleh pihak ketiga.

Untuk jaminan perlindungan dari klaim Allianz  automobile liability sendiri meliputi berikut ini:

  • Jaminan perlindungan yang pertama adalah dapat untuk mengganti kerugian yang dialami oleh tertanggung karena mendapatkan tuntutan pertanggung jawaban hukum dari pihak ketiga. Apabila perlu untuk mengganti kerugian harta benda, kerusakan, hingga juga luka badan yang dialami oleh pihak ketiga maka bisa mengandalkan manfaat produk automobile liabili
  • Jaminan perlindungan selanjutnya yang bisa didapatkan adalah untuk mendapatkan ganti biaya hukum dan juga akan mendapatkan biaya untuk bantuan hukum.
  • Jaminan perlindungan juga kan diberikan dengan bisa mendapatkan manfaat bagi selain tertanggung yang mengemudikan kendaraan yang terlindungi. Sehingga apabila mengalami kasus tersebut, maka atas izin dari tertanggung bisa untuk mendapatkan manfaat yang lengkap walaupun kendaraan dikemudikan oleh orang lain bukan tertanggung.

Proses Klaim Produk Automobile Liability Dari Allianz

Manfaat yang diberikan automobile liability adalah dapat untuk memberikan manfaat 10% dari klaim per kejadian untuk resiko sendiri. Selain itu juga memberikan manfaat untuk perlindungan bagi penumpang kendaraan yang akan mendapatkan santunan hingga maksimalnya 10 juta per penumpang. Manfaat tersebut bisa didapatkan dari resiko sendiri, sedangkan untuk manfaat pertanggung jawaban hukum yang dialami bisa mencapai nominal yang tinggi yaitu hingga 5 miliar rupiah untuk setiap kendaraan.

Manfaat perlindungan produk automobile liability memberikan keuntungan dengan proses klaim yang tidak ribet dan juga dapat memberikan keunggulan dengan bisa melakukannya di mana saja. Keunggulan klaim tidak ribet yang didapatkan dari produk automobile liability adalah:

  • Memberikan keunggulan karena tidak perlu untuk datang ke kantor Allianz untuk mengajukan klaim.
  • Pengajuan klaim dapat dilakukan di mana saja sehingga dibantu dari kota tempat tinggal dengan cukup menghubungi AllianzCare di nomor 1500 136 atau ke email [email protected].
  • Memberikan dokumen lengkap yang digunakan untuk pengajuan klaim dan tinggal mengikuti alur yang tepat.

Untuk membantu pengajuan klaim Allianz produk automobile liability yang dapat diterima, hal penting yang perlu diperhatikan adalah dengan melengkapi dokumen dan juga mengikuti alur proses klaim. Pengajuan klaim yang diterima akan mendapatkan pencairan klaim dengan nominal yang sesuai dengan perjanjian yang ada di dalam polis dengan nominal besar yang bisa didapatkan yaitu untuk bantuan hukum hingga 500 juta dan maksimal nilai pertanggungan yang didapatkan per tahun untuk kendaraan hingga 5 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *