Ko Apex Terjerat Kasus Hukum, Dinar Candy Kesal Dikaitkan dengan Masalah sang Kekasih

Disjoki (DJ) Dinar Candy mengaku kesal saat namanya dikaitkan dengan kasus hukum yang menimpa kekasihnya, Ko Apex. Seperti diketahui, pengusaha Afandi Susilo alias Ko Apex dilaporkan ke Polda Jambi atas dugaan penipuan dokumen dan penggelapan dalam jabatan. Tak tanggung tanggung, kekasih Dinar Candy itu kabarnya sudah berstatus tersangka dalam kasus tersebut.

Buntut kasus yang menimpa Ko Apex itu, mau tak mau Dinar Candy sebagai orang spesial sang pengusaha pun ikut terseret dalam pusaran kasus tersebut. Tak ayal hal itu pun membuat Dinar Candy kesal lantaran dirinya selalu ditanya tanya mengenai kasus yang kini membelit kekasihnya itu. "Cuma aku kayak kesel aja gitu, kayak ditanya tanyain aku terus," ujar Dinar Candy dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (30/5/2024).

Pemilik nama asli Ai Dinar Miswari alias Dinar Candy itu menegaskan dirinya tak sedikit pun terlibat dalam kasus yang kini menyeret nama Ko Apex. "Aku nggak ada di dalamnya, aku nggak tahu sejauh mana," beber DJ 31 tahun itu. Soal Polemik Tugu Lambang Lampung Selatan, Sekkab Buka Suara

Polres Tulangbawang Polda Lampung Baru Miliki 7 Polsek dari 15 Kecamatan 15 Latihan Soal IPA Bab Gerak dan Gaya Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka Lengkap dengan Kunci Jawaban Kunci Jawaban Post Test Modul 3 Numerasi Dalam Pembelajaran Topik Meningkatkan Kompetensi Numerasi

Dinar Candy mengatakan hal demikian sebab kasus yang kini menyeret Ko Apex ke ranah hukum itu merupakan kasus lawas yang terjadi sebelum sang pengusaha mengenal Dinar. "Ini yang dilaporin kasus tahun 2020, jadi jauh sebelum kenal sama aku. Aku hubungan sama Ko Apex aja belum ada setahun," tegasnya. Pelantun lagu Banana Milk itu menyebut dirinya ikut dihujat buntut kasus yang menimpa pengusaha asal Jambi tersebut.

"Maksudnya aku nggak tahu apa apa, semuanya diserang ke aku," timpalnya. Diberitakan sebelumnya, mantan istri Ko Apex, Ayu Soraya juga memberikan reaksi mengenai kasus yang menimpa sang pengusaha. Tak berselang lama setelah penetapan Ko Apex sebagai tersangka, Ayu Soraya kedapatan mengunggah video di Instagram pribadinya @ayusorayaaeee .

Backsound yang digunakan Ayu Soraya dalam video unggahannya itu pun tak kalah mencuri perhatian warganet. Pasalnya, backsound tersebut berkisah tentang pengalaman sakit hati yang tak terlupakan. Sound itu seolah mengisyaratkan pesan tersirat tentang perjuangan Ayu Soraya bertahan dalam setiap permasalahan hidup yang dialaminya.

"Orang lain tidak akan mengerti seberapa kuat kamu bertahan sampai saat ini, orang lain tidak akan mengerti betapa sakitnya menjadi kamu." "Untuk membuat semua terasa baik baik saja, jadi kuatkan pundakmu ya, yang bisa memahami kamu adalah diri kamu sendiri," bunyi sound Ayu Soraya itu. Tak pelak unggahan ibu dua anak tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Salah seorang warganet memberikan komentarnya yang menyebut Ayu Soraya bersyukur bisa lepas dari Ko Apex. "Kak kamu beruntung banget lepas dari Ko Apex itu," tulisnya. Warganet lain juga berpendapat bahwa apa yang kini dialami Ko Apex adalah balasan atas apa yang dilakukan sang pengusaha pada Ayu Soraya.

"Kak doamu didengar Tuhan dan karmanya pulang gak nyasar semangat kak," tukas salah seorang netter. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *