Bisnis

Manfaat E-Deposito yang Harus Diketahui

E-Deposito adalah produk simpanan yang ditawarkan oleh bank sebagai bentuk investasi terbaik. Banyak sekali manfaat dari deposito yang tidak kalah besar jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Deposito selama hadir dan dipakai oleh masyarakat serta menuai keuntungan yang besar.

Apa saja manfaat E-Deposito yang harus diketahui?

Dengan mendaftar deposito, maka anda bisa melakukan Advis deposito kapan saja. Sebab, pada umumnya penarikan dana deposito hanya dapat dilakukan pada waktu jatuh tempo yang telah ditentukan. Hal tersebut tentunya sesuai dengan kesepakatan antara nasabah dan pihak bank.

Adapun jika pengambilan dana simpanan deposito, di luar waktu yang telah ditentukan, karena akan dikenakan biaya penalti sehingga keuntungannya tidak terlalu dirasakan. Deposito adalah salah satu bentuk investasi terbaik yang bisa Anda rasakan dengan jangka beberapa tahun ke depan.

Suku Bunga Deposito yang Kompetitif

Adapun masyarakat tentunya lebih memilih deposito jika dibandingkan tabungan biasa. Sebab, suku bunga deposito jauh lebih tinggi, dan 3 kali lipat lebih besar jika dibandingkan dengan bunga tabungan. Jika diketahui imbal hasil deposito yang didapatkan, tentunya lebih tinggi setelah menyimpan uangnya selama waktu tertentu.

Tak akan ada biaya administrasi dalam deposito, itulah mengapa tanah yang anda miliki tidak berkurang. Deposito mempunyai besaran suku bunga yang diberikan bergantung pada jangka waktu penyimpanan yang telah dipilih. Adapun jangka waktu yang ditawarkan berkisar antara 24 bulan lamanya.

Waktu yang ditawarkan tersebut mempunyai tingkatan suku bunga deposito yang telah diatur dan telah disesuaikan dengan kebijakan lembaga penjamin simpanan. E-Deposito adalah bentuk investasi yang dapat dengan mudah dilakukan, karena hanya membutuhkan kesabaran dan ketekunan.

Sebagai Sarana Investasi yang Menguntungkan

Tidak sedikit dari instrumen investasi yang mengiming-imingi keuntungan. Hal tersebut terjadi walau dari segi keamanan kurang terjamin. Salah satu bentuk investasi yang aman karena telah dijamin oleh LPS adalah deposito, karena tidak mempengaruhi nilai pokok atau dana awal yang disetorkan.

Deposito tidak mempengaruhi nilai pokok, karena itu harganya tetap stabil dan terjaga dengan baik. Adapun terdapat risiko yang dihadapi oleh nasabah deposito yakni krisis ekonomi, krisis ekonomi seperti inflasi yang tinggi dan masalah politik yang cukup mencekik.

Jadi, advis deposito tetap menguntungkan selama kondisi Indonesia masih cukup aman. Sehingga Anda bisa mengantarkan deposito sebagai instrumen investasi terbaik.

Advis e-deposito adalah surat elektronik yang berupa bukti penempatan e-deposito. Sebagai nasabah, Anda bisa melakukan pembukaan deposito mulai dari 300.000 di platform deposito BPR by Komunal. Apabila anda telah melakukan penempatan deposito dengan fitur e-deposito, maka deposan akan menerima Advis berupa surat pemberitahuan.

Adanya Advis deposito adalah untuk proses pembukaan dan pencairan deposito. Nasabah juga tidak perlu khawatir akan bilyet deposito yang rentang terselip. Deposan juga tidak perlu melakukan pengiriman secara bolak-balik.

Cara menggunakan fitur deposito juga cukup mudah.

  • Anda perlu login pada website deposito atau aplikasi deposito BPR by Komunal dan Klik beranda atau peluang deposito.
  • Selanjutnya pilih filter jenis deposito dan klik e-deposito.
  • Pilihlah BPR Pengajuan e-deposito anda, usahakan klik pada notifikasi tanda tangan di sini. Setelah itu Anda bisa login pada halaman privy anda, dan scroll sampai ke kolom tanda tangan.
  • Anda bisa tekan tombol place signatur, memasukkan kode otp, tekan tombol sign, dan menyebutkan Advis dengan advise-deposito. Adapun penyebutan memang harus lengkap yakni depositoBPR by Komunal.

Anda sebagai pelanggan bisa download aplikasi depositoBPR dengan mudah, sekaligus melakukan registrasi diri.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.