Otomotif

Mobil Bekas yang Paling Digandrungi Sepanjang Tahun 2022

Berkeinginan membeli mobil bekas tapi masih bingung ingin membeli dari brand mana adalah masalah lumrah. Keputusan ini juga diusung sebagai alternatif terbaik apabila ingin membeli mobil baru murah tetapi lebih baik jika membeli mobil bekas dengan kualitas yang sama seperti LCGC.

Kebingungan itu dapat diatasi dengan mencari apa saja mobil bekas paling laris dan digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya dari harga, tetapi juga komponen, desain, serta fisik eksterior serta interiornya.

Daftar Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik

Di bawah ini adalah deretan mobil bekas dengan kualitas tinggi yang harganya setara LCGC.

1. Suzuki Ertiga GL Facelift

Rekomendasi pertama yang bisa dicari di dealer jual mobil bekas adalah Suzuki Ertiga GL Facelift M/T keluaran tahun 2015. Dengan kapasitas mesin 1.400 cc, kualitasnya bertenaga dan cukup irit. Penumpang juga dibuat nyaman dengan kondisi kabin.

2. Honda Brio

Ingin kendaraan berukuran lebih kecil? Honda Brio keluaran 2017 adalah jawabannya. Dengan bodi mini, akselerasi yang dihasilkan cukup menyenangkan dan spontan. Tidak hanya pemakaian bahan bakar yang irit, gerakannya juga lincah.

Jadi, ketika berhadapan dengan kondisi macet di jalanan, Honda Brio tetap bisa bergerak di dalam jalan raya yang padat. Begitu pula jika gemar bepergian ke pusat perbelanjaan, manuver mobil ini ketika di parkiran juga cukup baik.

3. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil bekas menarik berikutnya adalah Suzuki Ignis keluaran 2017. Mirip Honda Brio, bodi mobil ini imut dan dimensinya kompak. Keunggulan Igniz berikutnya adalah mesin berkapasitas 1.200 cc yang bertenaga namun juga irit dalam konsumsi bahan bakar.

4. Toyota Avanza

Tipe 1.3 yang keluar pada tahun 2015 ini adalah opsi yang cukup menggoda. Dengan harga yang tidak semahal keluaran baru, Toyota Avanza sering diburu karena tenaga mesinnya yang irit tapi juga bandel. Sparepart-nya juga tersedia banyak dalam harga terjangkau.

Jadi, tidak perlu khawatir apabila suatu hari mengalami permasalahan pada mobil. Jika ingin menjual Toyota Avanza kembali pun, harganya juga cukup tinggi. Tak perlu risau saat bosan, menjual mobil ini tetap akan berada pada rentang stabil.

5. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas paling digandrungi berikutnya adalah Daihatsu Xenia keluaran 2016. Disebut sebagai kembaran Avanza, kualitasnya pun sama-sama tidak bisa diragukan. Mesinnya irit bahan bakar, pun ketersediaan suku cadangnya banyak.

Ketika menemukan komponen yang rusak, tidak perlu takut dalam melakukan perawatannya karena sparepart tersedia dalam harga yang bersahabat.

6. Toyota Fortuner

Sebagai SUV aling diincar di pasar Indonesia, mobil ini dilengkapi dengan opsi sistem gerak manual diesel dan otomatis bensein. Dengan relase value yang tinggi, mesin Fortuner yang bandel menjadikannya laku dan terus diburu sebagai salah satu mobil bekas terfavorit.

Penggunaan mobil bekas tidak hanya berbicara soal harga, tetapi juga bagaimana mobil-mobil itu berkualitas pada mesinnya. Temukan mobil impian dengan kualitas terbaik di mo88i sekarang juga, tersedia pilihan yang bervariasi dari generasi ke generasi.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.