Terukir 2 Nama di Papan Nisan Stevie Agnecya, Ada yang Berbahasa Arab, Ini Artinya 

Terukir ada dua nama di papan nisan Stevie Agnecya yang dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2024). Berdasarkan pantauan Grid.ID, nama pertama merupakan nama lahirnya yaitu Stevianne Agnecya. Sementara nama kedua bernuansa Islami, Fathia Halimah Insyirah.

Makna nama kedua Stevie ternyata punya arti yang dalam. Fathia dalam bahasa Arab berarti "kemenangan". Sementara Halimah memiliki makna "lembut dan sabar".

Terakhir nama Insyirah juga diambil dari bahasa Arab memiliki arti "kebahagiaan". Terukir 2 Nama di Papan Nisan Stevie Agnecya, Ada yang Berbahasa Arab, Ini Artinya Terukir Dua Nama di Nisan Stevie Agnecya, Ada yang Berbahasa Arab

Terukir Dua Nama di Papan Nisan Stevie Agnecya, Ada Nama Muslim Terungkap Arti 2 Nama yang Terukir di Papan Nisan Stevie Agnecya, Ada yang Diambil dari Bahasa Arab Inilah Arti Nama Fathia Halimah Insyirah, Nama Stevie Agnecya Usai Jadi Mualaf yang Terukir di Nisan

Arti Fathia Halimah Insyirah, Nama yang juga Terukir di Nisan Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir Nama Mualaf Stevie Agnecya Tertulis di Papan Nisan Makamnya, Peluk Agama Islam Sejak 2017 Arti Nama Fathia Halimah Insyirah di Nisan Stevie Agnecya

Sebelum meninggal,StevieAgnecyamemang terlihat tengah mendalami agama Islam. Terakhir ia juga sempat melakukan ibadah umrah bersama sang suami di tahun 2023 lalu. Stevie Agnecyameninggal duniapada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB di RSCM, Jakarta Pusat karena sakit.

Artis 32 tahun itu meninggalkan suami dan 3 anak. SelebgramStevieAgnecya, mantan istri artis peran Samuel Rizal meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis (21/3/2024) malam, pukul 19.35 WIB. Sebelum meninggal dunia,StevieAgnecyasempat bercerita bahwa dirinya menjadi korban santet.

Pengakuan ini diungkapkanStevieAgnecyadi akun Instagram Storynya tahun 2023 lalu. Bahkan Stevie mengakui bahwa kiriman santet sudah 4 tahun berada di tubuhnya. PostinganStevie Agnecyaitu pun kini viral kembali menyusul kabar kepergiannya.

Dalam cerita yang dibagikannya, Stevie membagikan potret rontgen tubuhnya. Terlihat dua buah benda asing berada di dalam tubuh Stevie. Masih berpikir logis dirinya mengalami sakit, Stevie pun menemui dokter.

Ia menyebut, tidak akan mengetahui ada dua benda asing bersarang di tubuhnya apabila tak melakukan rontgen. "Kalo gakrontgen, dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku, apalagi susuk. Nauzubillah," tulis Stevie. Stevie kemudian meyakini dirinya dikirimisantet.

"Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku, nggak akan tahu memang ternyata makin kita dekat sama Allah, makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku 4 tahun," tambahnya. Ibu tiga anak ini mulai merasa tak nyaman dan memutuskan rontgen pada 18 September 2023 lalu. "Dan aku sudah diam.. masih dikirimin juga, ini hasil rontgen tanggal 18 September 2023 karena aku duduk mulai nggak nyaman, jadilah aku rontgen," jelasnya lagi," ujarnya,

Stevie mengaku mengetahui si pengirim santet dan memberi pesan. Stevie menasihatinya dan memintanya berhenti. "Udahan yuk, kan bahagia katanya kamu apalagi lagi hamil," ujarnya.

"Ingat akhirat ya, aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya nggak ada lagi waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya," katanya. Stevie meyakini orang tersebut tidak akan pernah mengaku telah mengiriminyasantet. "Aku tahu hal kayak gini gak akan ngaku. Maling ngaku penjara penuh guys," ungkapnya.

"Semoga Allah segera memberi kesadaran untukmu dan keluargamu kalau ini musyrik ya dan nggak akan dimaafkan Allah," ujar Stevie. Ia sekaligus menyinggung akan kematiannya. "Apalagi sampai aku meninggal lho, tapi aku yakin aku selalu sehat, panjang umur, dan selalu dalam lindungan Allah," kata Stevie.

Tidak hanya itu, Stevie juga membongkar isi percakapan antara suaminya dengan orang terdekat dari sosok yang diduga mengirim santet kepadanya. Dalam video yang diunggah,StevieAgnecyamemperlihatkan sang suami, Anggi Pratama Zayn, dihubungi sosok yang diduga pasangan dari orang yang menyantet dirinya. "Coba lihat suaminya menelepon suami aku setelah 4 tahun nggak pernah ngobrol, akhirnya keduanya teleponan dan suami aku minta dia nanya ke istrinya soal hal itu," kata Stevie.

Tidak ada respons apa pun, Stevie dan suami memilih untuk berdiam dan tidak menghubungi. Hingga akhirnya, suami sosok terduga penyantet menghubungi dirinya. Komunikasi terjadi terkait Instagram Stories Stevie yang diduga menyindir istrinya. Namun, setelah berkomunikasi, tidak ada lanjutan apa pun terkait hal tersebut. "Beberapa hari diam, tiba tiba dia negor suami karena gue bikin IG Stories, dikiranya si istri malah nyindir dia. Ya akhirnya suami gueconfrontlagi dong ke suaminya dia, bilangnya dia lagi terbang nggak bisa telepon. Tapi sampe sekarang nggak telepon," tegas Stevie.

Sampai saatStevieAgnecyameninggal dunia, fakta apa benar dia disantet dan soal siapa yang menyantet dirinya masih belum terbongkar. Pihak keluarga juga memilih untuk bungkam terkait penyebab Stevie meninggal dunia. Kabar meninggalnyaStevie Agnecyadirasa cukup mendadak hingga mengagetkan sejumlah rekan artis.

Tak pelak, para artis pun berbondong bondong memberikan ucapan duka pada unggahan lawasStevie Agnecyadi Instagram. Pada unggahanStevie Agnecyadi tanggal 19 Agustus 2023 lalu beberapa publik figur terlihat memberikan ucapan duka untuk mantan istri Samuel Rizal itu. Salah satunya Inara Rusli, di unggahan itu, mantan istri Virgoun tersebut mengaku tak percaya dengan kabar meninggalnyaStevie Agnecya.

Inara pun merasa sedih lantaran ia tak sempat bertemuStevie Agnecya. "Stevi. Innalillahiwainnailaihirojiun, allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa fu anhu.., Alfatihah untuk kamu, Vi.. Sedih banget nggak bisa ketemu kamu lagi sekian lama. Sampai ketemu lagi di jannah yang Allah janjikan untuk orang orang beriman, insyaAllah aamiin,"tulis Inara.

Aktris Bella Shofie juga terlihat memberikan ucapan duka di Instagram selebgram 32 tahun itu. Pelantun laguMungkin Dia Lelahitu mengaku kaget dengan berita meninggalnya Stevie. "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Beebb .. Ya Allaahhh kaget sedih shock dengar beritanya,"tutur Bella.

Tak hanya Bella Shofie, penyanyi Ussy Sulistyawati pun juga kaget saat mengetahuiStevie Agnecyatelah tiada. "Stevvvvvvvvvv beritanya ga bener kaannn???????"ucap Ussy. Duka mendalam juga dirasakan oleh aktris Tania Putri atas meninggalnyaStevie Agnecya.

Bintang sinetronAwas Ada Suleitu terlihat memberikan doa terbaiknya untuk mendiang Stevie. Unggahan terkahirStevieAgnecyadi Instagram sebelum meninggal dunia. "Stev.., kamu Orang baik meninggal di Malam Jumat , dishalatkan di hari Jumat dan di bulan Ramadhan. Semoga Mendapat tempat terbaik ya,"tulis Tania.

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy juga terlihat menyampaikan rasa belasungkawanya. Bahkan penyanyi 33 tahun itu masih tak percaya dengan kabar meninggalnya sang sahabat. "Bebbbbbbb ga bener kan ini bebbbbbb @steviagnecya, ga nyangka gw dampaknya bakal sejauhhh ini ya allah," tutup Chikita Meidy.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *