Tips Kuat Jalani Puasa Ala Andien Aisyah

Penyanyi Andien Aisyah berbagi tips menjalankan puasa agar tetap kuat dan fit meski menjalani banyak aktivitas. Adapun hal yang paling utama yaitu menjaga pola makan saat berbuka dan sahur. "Jadi usahakan ketika berbuka kita makan jangan yang langsung manis manis gitu, tapi didahului sayur sayuran," kata Andien ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru baru ini.

"Kemudian, makan protein baru habis itu mau makan yang manis manis atau karbohidratnya sesudah itu," lanjutnya. Bukan tanpa sebab, Andien menilai langsung memakan yang manis saat berbuka sangat tidak bagus. Sebab hal tersebut menurutnya dapat menyebabkan kadar gula dalam darah melonjak secara tiba tiba atau mudah merasa ngantuk.

Maka itu, ia pun memilih banyak makan sayuran dan mengindari makanan tepung. Tips Kuat Jalani Puasa Ala Andien Aisyah Andien Aisyah Tanamkan Nilai Berbagi Sejak Dini kepada Anak anaknya

Andien Aisyah Pilih Pakai Baju Lama Daripada Beli Baru Saat Lebaran Profil Rahmijati Jahja Bakal Calon DPD RI Dapil Gorontalo di Pemilu 2024 Tips Tetap Fokus dan Produktif Bekerja Meski Jalani Puasa!

Andien Aisyah Ungkap Alasannya Pilih Pakai Baju Lama Saat Lebaran Idul Fitri Tips Jalani Puasa Sehat Selama Ramadan Bagi Penderita Diabetes Dan Jantung Bijak Konsumsi Suplemen Kesehatan Selama Puasa, Ini Tips Pemakaian Multivitamin yang Tepat ala BPOM

Hal sama juga dilakukannya saat sahur. "Begitu juga kalau sahur, usahakan itu sayurannya banyak banget sehingga seratnya banyak baru makan protein," jelas Andien. "Kalau bisa usahain hindari tepung tepungan dan goreng gorengan karena itu bikin kita haus sebenarnya. Jadi di waktu kita berbuka sampai sahur usahakan kita minum 2,5 3 liter air putih," lanjutnya.

Sejauh ini, dengan menerapkan pola makan yang baik itu Andien mengaku sangat fit meski banyak aktivitas saat berpuasa. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *